Rabu, 23 September 2009

Apa itu INFEKSYS ?

Back


INFEKSYS singkatan dari Internet Frekuensi Sistem. Bergerak dalam jasa pemasangan internet di rumah maupun free hotspot di tempat usaha anda. Dengan mengembangkan sistem dari RTRW Net kami kini eksis pertama kali di kota karawang, tepatnya di Perumnas Bumi Teluk Jambe, Karawang.

Dengan di dukung oleh SDM yang potensial di bidangnya masing-masing, Infeksys mampu menarik perhatian dan minat masyarakat karawang. kebiasaan melek pada malam hari dan molor di pagi hari, menjadikan INFEKSYS ini mampu menjadi wadah para crewnya untuk berekspresi dan menyalurkan skillnya dalam bendera INFEKSYS.

Infeksys merupakan kolaborasi dari beberapa unsur usaha dan owner entrepreneur di kota karawang seperti: CyberNet (Agung), CKSK Group (Rudi), Centro (Nurdin) dan Kafe FET (Agung dan Rudi). Dengan demikian terjadi synergi yang FANTASTIK dalam mewujudkan project pemberdayaan dan pengembangan Internet di masyarakat ini, sehingga terciptalah sebuah PERKAMPUNGAN IT yang masing-masing mempunyai Hotspot di area mereka masing-masing.

Back

2 komentar: